Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Evaluasi Peraturan Bupati No. 10 tahun 2017 tentang Penetapan Batas Uang Persediaan,Ganti Uang,Tambah Uang  dan Prosedur Pengeluaran Kas pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Barito Timur.


Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik yang digunakan untuk pengumpulan data adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data dilakukan secara deskriptif dengan menggunakan teknik analisis reduksi data,penyajian data,dan kesimpulan.


Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Evaluasi Peraturan Bupati No. 10 tahun 2017 tentang Penetapan Batas Uang Persediaan,Ganti Uang,Tambah Uang  dan Prosedur Pengeluaran Kas pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Barito Timur sudah cukup baik dan sesuai dengan kriteria Efektifitas, efisiensi, kecukupan, responsivitas, pemerataan, dan ketepatan.


Kata kunci : Evaluasi Peraturan Bupati No. 10 tahun 2017, Analisis Reduksi Data, Penyajian Data, dan Kesimpulan, Penetapan Batas Uang Persediaan, Ganti Uang, Tambah Uang  dan Prosedur Pengeluaran Kas pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Barito Timur


Katakunci : Dinas Pekerjaan Umum ; KAS ; Evaluasi ; Perbup. No 10 2017